Inter Ditantang Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Inter Ditantang Lanjutkan Rentetan Kemenangan

Inter Milan sedang dalam tren positif berkat serangkaian kemenangan. Nerazzurri kini diminta untuk melanjutkan momentum tersebut ke ajang Coppa Italia.

Inter mulai menemukan konsistensi bersama Stefano Pioli. Mauro Icardi dkk. melewati enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan.

Tantangan berikutnya kini sudah menanti Inter. Mereka akan menghadapi Bologna di Giuseppe Meazza dalam babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (18/1/2017) dinihari WIB.

“Kami memainkan pertandingan pertama kami di kompetisi ini dan hanya ada empat pertandingan untuk ke final tapi kami harus memulai dengan baik besok. Kami menghadapi kompetisi ini dengan serius,” ujar Pioli seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Jika kami bisa menambahkan fokus dan determinasi ke perasaan yang sedang oke saat ini, itu bisa jadi penting. Bermain di kandang bisa jadi keuntungan tapi kami harus membuktikannya dengan menunjukkan performa yang bisa diterima.”

Menghadapi Bologna, Inter dikabarkan akan memberi kesempatan kepada Gabigol untuk pertama kalinya main sebagai starter. Gary Medel juga disebut-sebut akan kembali ke starting XI setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

“Saya akan mempertimbangkan mereka yang berlatih dengan baik sepanjang pekan. Ini adalah pertandingan penting tapi saya harus mempertimbangkan siapa yang ada dalam kondisi terbaik setelah sesi terakhir,” ucap Pioli.

“Menang memupuk kepercayaan diri dan menjadi kebiasaan, jadi kami harus tetap melakukannya,” kata Pioli menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply