Valencia mendapatkan Simone Zaza

Valencia mendapatkan Simone Zaza

Valencia mempertajam lini depan mereka dengan merekrut penyerang Italia Simone Zaza dengan status pemain pinjaman dari Juventus sampai akhir musim, setelah West Ham United membatalkan kesepakatan peminjaman mereka untuk sang pemain, kata klub Spanyol itu pada Minggu.

Zaza (25) yang kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di West Ham musim ini, gagal untuk mencetak gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi, memicu tim Liga Inggris itu untuk membebaskan ia bergabung dengan tim juara Spanyol enam kali itu, yang saat ini menghuni peringkat ke-17 di Liga Spanyol.

“Valencia telah menyelesaikan proses perekrutan Simone Zaza sebagai pemain pinjaman dari Juventus sampai akhir musim. Sang pemain telah menjalani pemeriksaan medis dengan klub dan menandatangani kontraknya pada Minggu,” demikian pernyataan klub Spanyol tersebut.

“Kesepakatan itu akan membuat dirinya menjadi pemain Valencia CF sampai akhir musim 2016/2017, dengan opsi untuk pembelian.”

Valencia tengah menjalani salah satu musim terburuk pada musim ini, memecat pelatih Pako Ayesteran dan melihat penggantinya Cesare Prandelli mengundurkan diri pada bulan lalu dengan mengklaim bahwa klub mengingkari janji terkait target-target transfernya.

Pelatih sementara Salvador “Voro” Gonzalez mendulang kemenangan perdananya pada Minggu sejak mengambil alih tim setelah kepergian Prandelli dengan kemenangan 2-1 atas Espanyol, yang membuat klub itu unggul empat angka atas Sporting Gijon, yang menghuni posisi terakhir di zona degradasi, demikian Reuters melaporkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply