Mkhitaryan: Klopp Pernah Yakinkan Saya untuk Tak Gabung Liverpool

Mkhitaryan: Klopp Pernah Yakinkan Saya untuk Tak Gabung Liverpool

Henrikh Mkhitaryan mengungkap bahwa dirinya hampir bergabung dengan Liverpool. Tapi Juergen Klopp meyakinkannya untuk memilih Borussia Dortmund.

Itu terjadi saat Mkhitaryan diminati oleh Liverpool pada 2013 lalu. Manajer Liverpool kala itu, Brendan Rodgers, sangat tertarik untuk memboyong Mkhitayan dari Shakhtar Donetsk ke Anfield.

Tapi pada akhirnya Mkhitaryan memilih untuk berlabuh di Dortmund. Itu tak lepas dari peran Klopp yang saat itu merupakan pelatih Dortmund.

“Saya bicara dua atau tiga kali di telepon dengan Rodgers, dia bilang dia benar-benar menginginkan saya dan bahwa saya akan bermain dengan Luis Suarez dan Steven Gerrard,” ujar Mkhitaryan seperti dikutip dari ESPN FC.

“Separuh dari diri saya berpikir saya harus ke sana, separuh lainnya tidak terlalu percaya diri, bahwa jarak di Premier League mungkin terlalu besar untuk pemain kurus dari Liga Ukraina.”

“Dua pekan kemudian, Klopp mengakhiri liburannya di pulau dekat Denmark untuk datang dan menemui saya di Dortmund. Saya tahu dia punya reputasi bagus soal bekerja dengan pemain muda dan, setelah kami bertemu, saya merasa lebih nyaman untuk teken kontrak dengan Dortmund. Saya pikir saya membuat keputusan tepat,” ucapnya.

Mkhitaryan dan Klopp kini sudah sama-sama move on dari Dortmund. Keduanya akan bereuni di Old Trafford saat Manchester United, klub Mkhitaryan saat ini, menjamu Liverpool yang kini ditangani Klopp, Minggu (15/1/2017) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply