Tuntut Tempat di Divisi Utama, Arema Tetap Siapkan Jersey Musim Depan

Tuntut Tempat di Divisi Utama, Arema Tetap Siapkan Jersey Musim Depan

Kendati masih berjuang untuk mendapatkan tempat di Divisi Utama, Arema Indonesia tetap menyiapkan jersey baru. Tiga macam jersey tengah dalam proses pembuatan.

Untuk urusan jersey, Arema mendapatkan sponsor dari Maniak Baju Bola (MBB). Arema telah menentukan tiga jersey-nya untuk melakoni kompetisi tahun ini.

Jersey pertama berwarna biru dengan kombinasi garis hitam serta merah, begitu juga bagian bawah hingga kaos kaki menggunakan full warna biru. Jersey ini untuk menjalani pertandingan-pertandingan home.

Jersey kedua dipilih warna merah. Seperti halnya jersey pertama, bagian tengah (dada) ada tulisan ‘Arema dan foundation’ di bawahnya. Di bagian kiri atas terpampang logo Arema. Sementara pada bagian kanan, dipasang logo sponsor.

Nah, jersey terakhir dipilih warna putih dengan kombinasi garis merah dan biru menyamping, bagian lengan sebelah kanan warna biru dan merah di bagian kiri. Jersey kedua dan ketiga menjadi kotum tandang Arema.

Manager Arema Indonesia Haris Fambudy mengatakan jersey itu hasil kolaborasi sponsor dan Arema Indonesia. Akan tetapi, penentuan terbanyak diberikan kepada MBB.

“Secara desain, jersey terbaru lebih membawa kedinamisan. Diharap, desain ini membawa semangat tanding yang lebih dinamis bagi pemain,” kata Haris kepada detikSport, Minggu (15/1/2017).

Ditanya perbedaan dengan kostum atau jersey sebelumnya, Haris mengungkapkan, bahwa kreasi jersey kali ini hasil kesepakatan dengan manajemen serta sponsor.

“Kalau bedanya dari jersey sebelumnya adalah desain yang sekarang adalah sudah hasil diskusi dengan pihak arema,” tutur Haris.

“Perubahanya pun tidak menyeluruh. Tidak ada sih, Mas karena kalau secara warna kami tetap mempertahankan kombinasi warna biru-merah sebagai warna dominan,” ungkapnya.

Namun, Haris tidak menyebutkan nominal sponsor yang didapatkan dengan kerja sama itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply