Inter Enggan Pinjamkan Gabigol

Inter Enggan Pinjamkan Gabigol

Wagner Ribeiro kembali angkat bicara kepada media mengenai masa depan Gabigol di Giuseppe Meazza bersama Inter Milan.

Pemain dengan nama lengkap Gabriel Barbosa tersebut diketahui saat ini kesulitan mendapatkan waktu bermain bersama skuad utama Nerazzurri, dan berbagai klub baik klub Italia maupun yang berada di luar Italia saat ini tengah berusaha meyakinkan pemain kebangsaan Brasil tersebut untuk hengkang.

Akan tetapi, Ribeiro merasa sangat yakin jika Manajemen Inter enggan untuk meminjamkan kliennya ke klub manapun pada saat ini, dengan menyatakan, “Untuk saat ini, klien saya berada dalam kontrak dengan Inter dan kami menghormati kontrak tersebut.

“Tidak ada klub yang datang kepada saya dan menyatakan ketertarikan mereka. Saya pun tidak mengetahui apakah Inter telah bernegosiasi dengan klub lain terkait dengan klien saya, namun masa depannya akan sangat jelas dalam beberapa hari ke depan.

“Gabriel saat ini merasa bahagia di Inter, walaupun kita ketahui, ia menginginkan waktu bermain. Saya akan segera menggelar pertemuan dengan pihak Inter dalam beberapa hari ke depan untuk membahas masa depan klien saya.”

Saat ini, Gabigol tengah diminati oleh Empoli dan Bologna yang berencana untuk meminjamnya hingga akhir musim, beserta Liverpool yang tetap memantau perkembangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply