40 Laga Tak Terkalahkan, Madrid Ukir Rekor

40 Laga Tak Terkalahkan, Madrid Ukir Rekor

Real Madrid memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 40 laga beruntun. Catatan tersebut menjadi rekor baru untuk klub Spanyol.

Madrid menjaga catatan tak terkalahkannya usai bermain imbang 3-3 dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil itu, Madrid kini sudah tidak tersentuh kekalahan dalam 40 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Los Blancos membukukan 30 kemenangan dan 10 hasil imbang.

Dengan tidak pernah kalah dalam 40 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi, Madrid menorehkan rekor baru. Madrid kini tercatat sebagai tim Spanyol dengan catatan tak terkalahkan terpanjang.

Madrid mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Barcelona. Blaugrana sebelumnya memegang rekor tersebut dengan catatan 39 pertandingan tak terkalahkan di musim 2015/2016. Demikian seperti dikutip dari Gracenote.

Catatan tak terkalahkan Madrid sempat terancam dalam pertandingan melawan Sevilla. Tim arahan Zinedine Zidane itu sempat tertinggal 2-3 hingga memasuki masa injury time.

Tapi Madrid kemudian selamat dari kekalahan berkat gol Karim Benzema di menit ke-93. Hasil ini sekaligus meloloskan Madrid ke babak perempatfinal Copa del Rey dengan keunggulan agregat 6-3.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply