Persija Akan Pakai Stadion Patriot, Bayar Sewa Rp 79 juta per Laga

Persija Akan Pakai Stadion Patriot, Bayar Sewa Rp 79 juta per Laga

Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Patriot, Bekasi, sebagai kandang musim 2017. Persija membayar Rp 79 juta per laga sebagai biaya sewa.

Persija sempat kesulitan mencari stadion untuk jadi kandang mereka. Pada ajang Torabika Soccer Championship 2016 lalu, ‘Macan Kemayoran’ kerap berpindah-pindah karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sedang direnovasi.

Pada prosesnya Persija dapat lampu hijau dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bekasi untuk memakai Stadion Patriot. Syaratnya adalah membayar biaya sewa sebesar Rp 79 juta per laga.

“Ya, tidak apa-apa (dengan syarat itu),” ujar Ketua Umum Persija Ferry Paulus.

“Sebenarnya kami sudah ada kesepakatan dengan pengelola untuk memakai stadion Patriot. Sekarang kami tinggal mengirimkan surat ijin untuk memakai stadion tersebut musim depan,” sebutnya.

Kendatipun mesti membayar sewa, Persija setidaknya bisa bernafas lega karena akan memiliki kandang tetap. Dengan demikian The Jakmania, suporter Persija, pun bisa memberi dukungan langsung kepada klubnya. Pihak klub pun bisa mendapatkan pemasukan dari hasil penjualan tiket pertandingan kandang mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply