Mata: Gol ke Gawang Hull Akan Tambah Kepercayaan Diri Fellaini

Marouane Fellaini sedang mencoba memperbaiki kariernya di Manchester United. Sebuah golnya ke gawang Hull City, diyakini akan menaikkan moral Fellaini.

Gelandang MU itu tampil inkonsisten sejak diboyong dari Everton pada 2013. Di musim ini saja, Fellaini beberapa kali membuat kesalahan, termasuk saat memberikan penalti kepada The Toffees sehingga MU harus puas berimbang 1-1 pada Desember lalu.

Tak ayal, Fellaini pun menerima cemoohan dari fans MU. Bahkan tidak sedikit yang menilai bahwa pemain timnas Belgia itu sebaiknya cepat-cepat dijual.

Namun demikian, manajer MU Jose Mourinho masih percaya kepada Fellaini. Hal itu lantas dibayar Fellaini dengan gol ke gawang Hull yang memastikan MU menang 2-0 di semifinal leg I Piala Liga Inggris. Dia pun merayakan golnya dengan memeluk Mourinho di pinggir lapangan.

“Mungkin Marouane merasa bahwa manajer masih percaya kepadanya dan itulah mengapa dia merayakan golnya seperti itu,” ucap winger MU Juan Mata, yang mencetak gol pertama timnya. “Aku sangat gembira untuk Marouane, karena dia sudah menjalani banyak waktu yang sulit sejak bergabung dengan klub tapi dia adalah orang yang baik.”

“Itu adalah gol yang penting bagi dia dan, ketika Anda berada di atas lapangan di babak kedua Anda selalu mencoba melakukan sesuatu untuk mengubah pertandingan, dan dia berhasil. Semua orang senang dengan gol dia. Ketika seorang rekan setim tidak dalam situasi yang terbaik dan sulit, maka kami akan ada untuk mendukung dia.”

“Kupikir gol itu akan menambah kepercayaan dirinya. Senang rasanya mendengar seisi stadion menyanyikan namanya karena dia memang pantas mendapatkan hal itu,” lanjut Mata di Sky Sports.

“Kepercayaan diri sangat penting untuk pemain manapun dan mudah-mudahan Marouane kini sudah mendapatkannya kembali.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply