‘MU Telah Kembali ke Jalur yang Tepat’

‘MU Telah Kembali ke Jalur yang Tepat’

Manchester United mulai mendulang hasil impresif. Mantan assisten manajer MU Carlos Queiroz menilai Wayne Rooney cs sudah kembali ke jalur yang benar.

Queiroz pernah menjadi asisten Sir Alex Ferguson pada 2004 hingga 2008. Pada 2013, Fergie memutuskan pensiun usai membawa MU menjuarai Premier League dan sejak saat itu ‘Setan Merah’ dilanda kesulitan.

Para suksesornya David Moyes dan Louis van Gaal gagal memenuhi ekspektasi. Hasilnya, MU sekali finis empat besar dalam tiga musim terakhir yang dicapai pada 2014-15.

Ditunjuknya Jose Mourinho sebagai pengganti Van Gaal pada musim panas lalu menghembuskan angin segar bagi MU. Namun, start Mourinho bukannya tanpa rintangan.

Pada awalnya MU kesulitan mencari bentuk permainannya. Namun sejak medio Desember, MU sukses memetik angka maksimal dalam enam pertandingan Premier League, yang termasuk dalam rangkaian 14 pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi.

Saat ini MU masih tertahan di posisi enam klasemen sementara degan selisih tiga angka dari zona Liga Champions. Pada akhir pekan ini, MU berpeluang kembali ke empat besar apabila mampu mengalahkan Liverpool di Old Trafford.

“Sebuah seorang pendukung Manchester United yang masih memiliki banyak rekan di klub, senang melihat tim mendapatkan banyak hasil bagus,” ucap Queiroz kepada ESPN FC.

“Pertandingan melawan Liverpool penting karena bisa menentukan hasil akhir di liga. Tapi yang lebih penting adalah setelah waktu-waktu yang sulit Manchester United telah kembali ke jalur yang tepat.”

“Hal itu terjadi selangkah demi selangkah, tapi terjadi dan klub sedang bergerak maju lagi. Beberapa waktu sejak Sir Alex pergi, MU tidak dalam posisi yang benar dan tidak memiliki atmosfer yang benar tapi sekarang sudah berubah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply