Ucapan-Ucapan Duka untuk Achmad Kurniawan

Ucapan-Ucapan Duka untuk Achmad Kurniawan

Kabar meninggalnya kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, mendapatkan reaksi dari beberapa pemain dan pelatih. Mereka mengucapkannya lewat aku media sosial.

Achmad Kurniawan meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Daerah Saiful Anwar Malang. Dalam prosesnya, serangan jantung dan penyakit asam lambung dikabarkan menjadi penyebabnya. Sampai saat ini belum ada keterangan dari tim dokter mengenai penyakit AK.

Ungkapan duka pun diucapkan oleh rekan setimnya di Arema FC, Raphael Maitimo. Dia yang baru dalam satu kompetisi bermain bersama AK –sapaan akrab Ahmad– mengungkapkan kesan-kesannya soal eks kiper Persita Tangerang itu.

Sembari mengunggah foto AK yang sedang tersenyum, Maitimo mengucapkan rasa belangsungkawanya di akun Instagram, @raphaelmaitimo.

“Innalillahi wainnailahi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya #AK47 ke sisi Tuhan. Semoga amal ibadahnya di terima disisinya,” tulis Maitimo.

“AK jelas kiper terbaik yang pernah bermain bersama di sepanjang karier saya! Seseorang yang positif dan lucu, selalu tersenyum, selalu bergurau! RIP saudaraku,” imbuh keterangan itu.

Eks kiper timnas U-19 saat menjuarai Piala AFF di Sidoarjo, Ravi Murdianto, juga menunggah ucapan duka di akunnya, @ravimurdianto95.

“Innalillahi wainnailaihirajiun turut berduka cita atas meninggalya bang AK semoga amal ibadahnay diterima dsisi-Nya. Amin. Amin. Tenang di sana bang AK #mauttaklihatumur #respect #legend #ahmadkurniawan,” tulisnya.

Satu ucapan lagi dicuit kan oleh pelatih Bali United Indra Sjafri.

“Turut berduka yang dalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan & kekuatan oleh Tuhan YME,” kicaunya sambil mengunggah foto AK dengan seragam merah Arema.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply