Aremania dan Kerabat Datangi Rumah Sakit Tempat Achmad Kurniawan Dirawat

Aremania dan Kerabat Datangi Rumah Sakit Tempat Achmad Kurniawan Dirawat

Kiper Arema FC Achmad Kurniawan (AK) meninggal dunia petang tadi. Rumah Sakit tempat dia dirawat, RS dr. Saiful Anwar (RSSA), mulai didatangi para pelayat.

AK tutup usia pada Selasa (10/1/2017) pukul 17.30 pada usia 37 tahun. Dia dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (29/12/2016) dengan dugaan sakit karena asam lambung. Namun kemudian ada yang menyebut AK sakit karena tekanan gula darahnya tinggi, juga kabar serangan jantung, dan spekulasi gagal ginjal.

Ucapan duka cita datang lewat sosial media ataupun secara langsung. Dari pantauan detikSport, kamar jenazah dipenuhi awak media, pecinta bola di Malang, serta sejumlah manajemen Arema FC. Kiper Timnas Kurnia Meiga yang juga adik kandung AK turut terlihat berada di ruang administrasi kamar jenazah.

Manager legal Arema FC Eko Prasetyo menyebut Arema sangat kehilangan atas meninggalnya AK.

“Saya begitu dekat dengan dia, orangnya tidak neko-neko (macam-macam) untuk berteman maupun di tim. Baik, begitu kami mengenalnya,” beber Eko kepada detikSport yang ditemui di kamar jenazah RSSA Malang, Selasa (10/1/2017), malam.

“Kalau yang saya tahu (AK sakit) karena serangan jantung. Tapi, nanti tunggu dari hasil medis,” imbuh dia.

Rencananya, lanjut Eko, jenazah AK akan diberangkatkan ke Jakarta malam ini setelah semua proses kamar jenazah selesai dilakukan.

“Nanti akan dibawa ke Jakarta,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply