Absen di Penghargaan FIFA, Legenda Madrid Serang Barcelona

Absen di Penghargaan FIFA, Legenda Madrid Serang Barcelona

Duo legenda Real Madrid, Roberto Carlos dan Roberto Soldado mengecam absennya Lionel Messi dan pemain Barcelona di acara penghargaan FIFA 2016. Apalagi absennya Messi dan kawan-kawan diberitahukan secara mendadak.

Ya, pihak Barcelona mengumumkan absennya Messi dan pemain Barca lain satu jam sebelum acara digelar. Mereka beralasan sedang persiapan menghadapi laga Copa del Rey, Rabu (11/1/2017) besok.

entu pembatalan itu sangat mengejutkan. Terlebih Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique masuk dalam tim terbaik FIFA tahun 2016.

“Saya sedih dan kecewa Messi dan pemain Barcelona lainnya tidak datang. Mereka adalah pesepak bola yang hebat, dan semua yang disini menunggu kehadirannya,” kata Carlos seperti dilansir ESPN.

“Ini adalah penghargaan FIFA. Dan FIFA adalah Federasi Sepak Bola tertinggi, seharusnya para pemain Barcelona datang,” ucapnya menambahkan.

Meski demikian Barcelona bukan sepenuhnya absen dalam acara ini. Presiden klub, Josep Maria Bartomeu, Wakil Presiden, Jordi Mestre, dan Sekretaris Teknik Robert Fernandez ikut dalam acara yang digelar di Zurich itu.

“Barcelona salah tidak mengirim pemainnya ke sini. Ini bukan cara yang tepat dalam bersikap untuk klub sebesar Barcelona,” kata Salgado menimpali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply