Alfred Riedl Terima Keputusan PSSI

Alfred Riedl Terima Keputusan PSSI

Alfred Riedl tidak mempermasalahkan keputusan PSSI yang tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia. Pelatih asal Austria itu mengucapkan terima kasih kepada PSSI atas kepercayaan yang diberikan.

PSSI dalam Kongres Tahunan di Bandung, Minggu (8/1), mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Riedl yang berakhir usai Piala AFF 2016. Kini ada dua nama calon pengganti Riedl yang dipegang PSSI: Luis Milla dan Luis Fernandez.

Riedl mengaku bisa menerima keputusan PSSI. Pelatih 67 tahun itu berharap PSSI telah mengambil keputusan tepat.

“Tidak masalah buat saya. Keputusan PSSI harus dihormati. Mudah-mudahan ini keputusan yang berdasarkan orientasi masa depan,” ujar Riedl kepada CNNIndonesia.com, Senin (9/1).

PSSI tidak memperpanjang kontrak Riedl meski mantan pelatih timnas Austria itu membawa Indonesia ke final Piala AFF 2016 di bawah kondisi sulit. Di final, Timnas Indonesia dikalahkan Thailand 2-3 secara agregat.

Riedl mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang sudah mempercayainya untuk kali ketiga menangani Timnas Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuan Edy (Rahmayadi, Ketua PSSI) dan Tuan Joko (Driyono, Waketum PSSI) atas kepercayaan mereka kembali merekrut saya di musim panas 2016,” ucap Riedl.

“Itu merupakan momen yang hebat dan sulit untuk dikalahkan. Saya mendapatkan dukungan yang luar biasa,” sambungnya.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Ade Wellington mengatakan pihaknya akan mengumumkan pengganti Riedl paling cepat akhir pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply