Ricardo Salampessy: Persipura adalah Rumah Saya

Ricardo Salampessy: Persipura adalah Rumah Saya

Ricardo Salampessy berharap bisa bertahan lebih lama di Persipura Jayapura. Baginya klub tim ‘Mutiara Hitam’ sudah seperti rumah sendiri.

Ricardo menghabiskan sebagian besar kariernya di Persipura, memperkuat tim sejak 2006 hingga 2014. Dia sempat pindah ke Persebaya Surabaya pada 2014 silam, namun akhirnya kembali lagi ke Persipura pada 2015 hingga saat ini.

Ricardo mengaku tetap akan membela Persipura jika masih diberikan kesempatan, khususnya menyambut kompetisi untuk tahun ini. Untuk menegaskan komitmennya, pemain 32 tahun itu tak mau berpindah ke lain hati meski mendapatkan sejumlah tawaran dari klub lain.

“Saya rasa, kalau saya masih dipercayakan saya akan berada di tim ini. Bagi saya Persipura adalah rumah saya. Ada beberapa (klub yang menawarkan), tapi saya tidak pikirkan itu,” ujar Ricardo saat ditemui tadi malam, Jumat (7/1/2017).

Dengan usia yang tak lagi muda, Ricardo menyadari tak bisa selamanya menjadi pesepakbola. Dia bermimpi suatu saat nanti bisa menjadi seorang pelatih.

“Selama masih dipercaya dan kondisi saya masih bugar, saya akan main untuk Persipura. Ke depannya, saya ada keinginan mencoba dunia kepelatihan,” katanya.

Persipura rencananya akan menentukan pelatih pada 10 Januari mendatang, sekaligus menetapkan komposisi skuat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply