Soal Aksi Marah-marahnya kepada Pedro, Diego Costa: Itu Wajar

Soal Aksi Marah-marahnya kepada Pedro, Diego Costa: Itu Wajar

Diego Costa bicara soal aksi marah-marahnya kepada Pedro saat Chelsea melawan Tottenham Hotspur. Menurutnya itu adalah hal yang wajar.

Saat Chelsea tumbang 0-2 di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, Costa sempat terlihat amat kesal dan memarahi Pedro. Yang dimarahi pun juga membalas dan memberi argumentasi.

Insiden itu terjadi di menit ke-22 saat Chelsea sedang melakukan serangan balik cepat. Costa yang menguasai bola di sisi kiri kemudian melepaskan umpan ke kotak penalti yang dimaksudkan untuk Pedro.

Tapi peluang tersebut terbuang karena Pedro rupanya tidak memahami maksud Costa. Itulah awal kemarahan Costa kepada rekan setimnya itu.

[Baca juga: Ketika Diego Costa Marah-Marah ke Pedro]

Costa menegaskan tak ada masalah antara dirinya dengan Pedro. Apa yang terjadi di atas lapangan itu dinilainya sebagai hal yang wajar.

“Tidak ada yang terjadi. Kami punya pemahaman yang luar biasa satu sama lain,” ujar Costa kepada IBTimes.

“Ketika Anda punya hubungan yang dipercaya dan dekat dengan teman setim, wajar kalau hal-hal seperti ini terjadi,” lanjut striker internasional Spanyol itu.

“Itu hanya momen dalam pertandingan, dan itu saja. Itu bukan apa-apa. Aku bilang kepadanya: ‘Kamu harus masuk ke sana, kenapa tidak ke sana?’ Dia bilang ‘Aku ke sana’ dan aku bilang dia tidak ke sana. Itu saja. Pedro adalah saudara saya dan kami saling menyayangi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply