Guardiola Tak Akan Pernah Jadi Presiden Barca

Guardiola Tak Akan Pernah Jadi Presiden Barca

Pep Guardiola menutup kemungkinan untuk kembali ke Barcelona. Guardiola menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menjadi presiden Barca.

Guardiola memang punya sejarah panjang bersama Barca. Di Barca, pria yang kini menangani Manchester City itu menuai sukses besar, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Fabio Capello, yang pernah menjadi pelatih Guardiola saat di AS Roma, meyakini bahwa mantan anak didiknya itu sudah berpikir soal kemungkinan kembali ke Barca. Capello juga menilai Guardiola punya visi untuk menjadi Presiden Barca.

Namun pendapat tersebut ditepis oleh Guardiola. Pria asal Spanyol itu menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Barca, apalagi menjadi presiden.

“Saya beruntung dilatih Fabio Capello dan saya ingin bilang kepadanya bahwa saya tidak akan pernah menjadi presiden FC Barcelona,” ujar Guardiola seperti dikutip dari ESPN FC.

“Sudah ada Gerard Pique yang akan melakukannya,” imbuhnya.

Pernyataan itu sekaligus juga menegaskan komitmen Guardiola kepada City. Manajer berusia 45 tahun itu masih belum punya rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply