Persib Lepas Zulham Zamrun

Persib Lepas Zulham Zamrun

Persib Bandung telah memutuskan melepas Zulham Zamrun. Tidak adanya kejelasan dan kepastian dari sang pemain membuat ‘Maung Bandung’ tak bisa menunggu lagi.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa pada dasarnya tim asal kota kembang itu ingin kembali memakai tenaga Zulham untuk kompetisi musim depan. Namun proses pendekatan kepada pemain asal Ternate itu terbuang sia-sia.

Zulham yang telah berjanji memberikan kepastian usai menjalankan ibadah umroh, tak juga menjawab tawaran Persib. Sementara pelatih Djadjang Nurdjaman tak bisa digantung lebih lama lagi karena harus segera malaksanakan persiapan tim.

“Saya sudah komunikasi dengan dia. Tapi dia jawab nanti-nanti setelah umroh. Daripada bertele-tele, coach Djadjang juga butuh kepastian sehingga dia yang memutuskan,” ujar Umuh.

“Djadjang sudah meminta, Zulham kalau bisa sudah ada kejelasan sebelum berangkat umroh. Zulham dicoret sama Djadjang dan saya tidak mau bermasalah sama Djadjang karena saya sangat butuh dia (Djadjang).”

“Ya itu yang saya tidak mengerti, kemarin dia tidak bilang iya atau enggak. Kalau sudah dicoret begini, dia yang kejar dan saya pusing juga. Kalau saya bilang oke tapi Djadjang tidak menerima karena tim sudah penuh ya buat apa, karena ada Febri (Hariyadi) dan Tantan juga kan di situ,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply