Enrique: Valverde Pelatih Bagus, Wajar Dikaitkan dengan Barca

Enrique: Valverde Pelatih Bagus, Wajar Dikaitkan dengan Barca

Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, disebut-sebut akan menjadi suksesor Luis Enrique di Barcelona. Enrique menyebutnya sebagai rumor yang wajar.

Kontrak Enrique dengan Barca akan selesai di akhir musim ini. Hingga durasinya kurang dari enam bulan, belum ada kesepakatan kontrak baru antara Enrique dengan Azulgrana.

Beberapa pelatih lantas dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menangani Barca musim depan. Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, sempat disebut. Muncul juga nama Valverde.

Enrique memuji Valverde setinggi langit menatap pertandingan antara Barca melawan Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey. Laga itu akan berlangsung di San Mames, Jumat (6/1/2016) dini hari WIB.

“Saya pikir Valverde merupakan orang yang paling banyak saya hadapi sebagai pelatih, dengan Celta Vigo dan sekarang Barca. Dengan Celta, kami menjalani laga pembuka San Mames yang baru,” kata Enrique di Sport.

“Dia merupakan salah satu (pelatih) terbaik di sepakbola Spanyol dan saya sangat menyukai caranya melatih sepakbola, idenya, kepribadiannya, dan caranya menyampaikan pada semua pemain, dia pelatih yang sangat bagus. Anda hanya harus melihat tim yang dia tangani.”

“Merupakan suatu hal yang wajar dia dikaitkan dengan Barcelona, apakah untuk alasan yang baik atau alasan yang jelek, rumor itu wajar,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply