Argh! Frustrasinya Alexis Sanchez Setelah Arsenal Cuma Main Imbang

Argh! Frustrasinya Alexis Sanchez Setelah Arsenal Cuma Main Imbang

Tak ada pemain Arsenal yang puas meski Arsenal terhindar dari kekalahan. Terlebih lagi Alexis Sanchez yang terlihat frustrasi dan sangat emosional usai laga tuntas.

Alih-alih menjaga persaingan di papan atas, Arsenal malah nyaris menelan kekalahan dalam lawatan ke Bournemouth. The Gunners tertinggal 0-3 lebih dahulu sebelum akhirnya memaksakan hasil 3-3 lewat gol penentu yang dilesakkan Olivier Giroud di menit 90.

Usai wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Alexis menjadi pemain yang terihat paling ekspresif menunjukkan kekecewaan dan rasa frustrasinya. Kamera televisi menangkap jelas air muka tidak puas dari gelandang Chile itu.

Alexis bahkan merobek sarung tangan yang dia pakai sepanjang laga untuk kemudian melemparnya ke lapangan. Berjalan menuju lorong ganti pemain, Sanchez sama sekali tidak menyalami pemain Bournemouth.

Kecewa dan frustrasinya Sanchez juga sudah terlihat di tengah laga. Dia sempat memprotes keras Aaron Ramsey lantaran dia memutuskan menembak langsung bola dan bukan mengoper pada rekannya yang punya posisi lebih baik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply