Hull Pecat Mike Phelan

Hull Pecat Mike Phelan

Hull City mendepak Mike Phelan dari jabatan pelatih kepala. Phelan dipecat meski belum lama diangkat sebagai pelatih tetap.

Phelan, 54 tahun, dipercaya menjadi caretaker setelah Steve Bruce meninggalkan Hull pada musim panas lalu. Mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson di Manchester United itu kemudian diangkat sebagai pelatih tetap pada 13 Oktober silam.

Akan tetapi, Phelan tak mampu mengangkat prestasi Hull. The Tigers hanya meraih tiga poin dari sembilan pertandingan terakhirnya di Premier League.

Hull saat ini terbenam di dasar klasemen Premier League karena baru mengumpulkan 13 poin dari 20 laga. Mereka berjarak tiga poin dari Crystal Palace yang berada di zona aman.

Laga melawan West Bromwich Albion, Senin (2/1/2017), yang berakhir 1-3 untuk kekalahan Hull, menjadi laga terakhir Phelan sebagai pelatih kepala.

“Klub bisa mengonfirmasi bahwa kami sudah berpisah dengan pelatih kepala Mike Phelan. Kami ingin berterima kasih kepada Mike atas usahanya, baik sebagai asisten manajer (untuk Steve Bruce) maupun sebagai pelatih kepala, dalam dua tahun terakhir,” tulis Hull dalam pernyataan resminya.

“Pencarian pengganti sudah dimulai dan pengumuman akan dilakukan pada waktunya.”

Hull akan menjamu Swansea City pada laga Piala FA pada Sabtu (7/1) mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply