Bonek Putuskan Tetap Berangkat ke Bandung

Bonek Putuskan Tetap Berangkat ke Bandung

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, memutuskan akan tetap berangkat ke Bandung untuk mengawal Kongres Tahunan PSSI pada 8 Januari.

“Kami akan berangkat ke Bandung. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Bonek lainnya,” sahut Saiful Antoni, salah satu pentolan Bonek, saat dihubungi, Selasa (3/1/2017).

Kongres PSSI yang digelar pada 8 Januari di Hotel Arya Duta tersebut memiliki sejumlah agenda. Salah satunya adalah membahas nasib Persebaya bersama enam klub bermasalah lainnya.

Sebelumnya, PSSI sudah meminta Bonek tak perlu berangkat ke Bandung. Sebab, Kongres PSSI dinilai tidak memiliki hubungannya dengan mereka. Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, menyebut akan mencoret Persebaya jika Bonek tetap datang ke Bandung.

Rencananya, Bonek serentak akan berangkat pada Kamis (6/1). Sementara rombongan Bonek dari Surabaya bakal menggunakan 25 armada bis menuju Bandung.

Untuk memantapkan rencana tersebut, Bonek akan berkoordinasi lebih dulu dengan suporter Persib Bandung, Viking, pada hari ini. Namun begitu, rombongan Bonek kemungkinan besar akan bertambah dari berbagai daerah, termasuk dari Jabodetabek.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply