Soal Kontrak Pemain, Arema Tunggu Regulasi Kompetisi

Soal Kontrak Pemain, Arema Tunggu Regulasi Kompetisi

Arema FC sudah menggelar latihan menyambut persiapan kompetisi musim depan. Namun, perpanjangan kontrak para pemain baru diputuskan setelah regulasi kompetisi ditetapkan.

Sebanyak 17 pemain telah menggelar latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Aji Santoso sejak, Senin (2/1/2017). Pemain rekrutan teranyar mereka, Adam Alis, juga sudah mengikuti latihan.

Namun begitu, pemain-pemain lama Arema diketahui belum mendapatkan kejelasan perpanjangan kontrak mereka yang akan berakhir pada Februari mendatang. General Manajer Arema, Ruddy Widodo, meminta kepada pemain tak perlu khawatir.

“Saya tahu mereka galau (soal kontrak baru musim depan). Jadi saya tegaskan sekali lagi, pemain yang datang latihan masih pemain Arema, karena mereka memang masih punya ikatan kontrak dengan kami hingga Februari 2017,” ujar Ruddy.

“Soal negoisasi perpanjangan kontrak, nanti menunggu kongres PSSI. Setelah kami dapat regulasi ISL 2017 yang rencananya bakal dibahas setelah kongres, maka satu-persatu pemain akan kami panggil untuk negoisasi kontrak baru.” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply