Eva Longoria Akan Pandu Pemilihan Pemain Terbaik FIFA

Eva Longoria Akan Pandu Pemilihan Pemain Terbaik FIFA

Pemilihan pemain terbaik FIFA akan digelar 9 Januari ini. Eva Longoria yang bakal memandu acara tersebut.

Tiga nomine akan berebut predikat pemain terbaik FIFA 2016. Mereka Lionel Messi dari Barcelona, Antoine Griezmann (Atletico Madrid), dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

Penghargaan tahunan FIFA itu akan digelar di Zurich, Swiss, pada 9 Januari. Eva Longoria dan Marco Scheryl akan menjadi host acara tersebut.

Eva dikenal lewat serial Desperate Housewives yang ditayangkan sejak 2004-2012. Perempuan kelahiran Texas, Amerika Serikat, 41 tahun itu masuk nominasi Golden Globe dan kini menjalani peran sebagai sutradara dan produser.

Eva bakal didampingi Schreyl yang berpengalaman selama 10 tahun sebagai pembawa acara Pop Idol di Jerman. Dia juga punya pengalaman membawakan acara olahraga pada Olimpiade 2004.

Pemberian penghargaan pemain terbaik FIFA itu akan ditayangkan secara live streaming lewat Youtube dan situs resmi FIFA.

Dalam acara itu juga bakal ditentukan pemain terbaik putri. Tiga nomine diisi oleh Melanie Behringer dari Bayern Munich, Marta (Rosenhard), dan pemain Houston Dash, Carli Lloyd.

Pada bagian pelatih, manajer Leicester City Claudio Raniri bertarung dengan Zinedine Zidane (Real Madrid) dan Fernando Santos (timnas Portugal).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply