Sadio Mane: Sunderland Memang Layak Dapat Penalti Kedua

Sadio Mane: Sunderland Memang Layak Dapat Penalti Kedua

Sadio Mane menjadi pahlawan sekaligus penjahat dalam hasil seri Liverpool di markas Sunderland. Menyoal penalti kedua lawan, Mane mengakui melakukan handball.

Pada pertandingan di St. Mary’s, Selasa (3/1/2017) dinihari WIB, Liverpool dipaksa Sunderland berimbang 2-2. Mane mencetak gol kedua The Reds yang menjadikan kedudukan 2-1 di menit 72, usai sebelumnya Daniel Sturridge membuka keunggulan timnya untuk disamakan lewat gol penalti Jermaine Defoe di babak pertama.

Kemenangan Liverpool di depan mata mesti sirna di menit-menit terakhir. Di awali dari tendangan bebas, bola membentur pagar hidup Liverpool yang pada prosesnya mengenai tangan Mane.

Wasit Anthony Taylor merespons dengan menunjuk titik putih. Hadiah penalti itu tidak disia-siakan The Black Cats untuk memaksakan hasil imbang usai Defoe kembali menjebol gawang Simon Mignolet.

“Terus terang, kurasa bolanya memang mengenai tangaku,” ungkap Mane sebagaimana dikutip Daily Express. “Pemain Sunderland mendorongku, aku kehilangan kontraol dan bolanya mengenai tanganku.”

“Ya, aku rasa begitu [apakah memang penalti].”

“Kami harus menatap pertandingan berikutnya. Kami bisa menerima satu poin yang kami dapat ini,” imbuh pemain yang didatangkan Liverpool dari Southampton itu.

Hasil ini tidak mengubah posisi Liverpool di posisi kedua dengan perolehan 44 poin, terpaut lima angka dari Chelsea di atasnya. Namun, jarak itu bisa bertambah lebar karena sang rival baru akan bertanding melawan Tottenham Hotspur pada Kamis (5/1) dinihari WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply