Liverpool Rayakan Kemenangan Atas ManCity di Rumah Klopp

Liverpool Rayakan Kemenangan Atas ManCity di Rumah Klopp

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan skuat The Reds akan merayakan kemenangan atas Manchester City sekaligus merayakan tahun baru di rumahnya. Namun, Klopp mengaku tidak akan ikut dalam pesta tersebut.

Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Manchester City lewat gol Georginio Wijnaldum di Stadion Anfield, Sabtu (31/12) malam waktu setempat. Kemenangan itu membuat Liverpool kembali berjarak enam poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Klopp mengakui Liverpool tidak bermain apik ketika mengalahkan ManCity. Namun, manajer asal Jerman itu tetap puas dengan penampilan timnya.

“Ketika Anda berinvestasi banyak di pertandingan seperti ini, pada akhirnya Anda menginginkan kemenangan. Untungnya kami menang, karena kami akan kembali main hari Senin,” ujar Klopp kepada BBC Sport.

“Ini pertandingan sulit. Kami tidak banyak menciptakan peluang. Kami bermain bagus dan mencetak gol indah. Di babak kedua kami terlalu mudah memberi bola. Tapi, saya tidak mengingat ManCity mendapat peluang bagus.”

Klopp juga tidak peduli dengan kritikan yang didapat lini pertahanan Liverpool. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menganggap Dejan Lovren dan kawan-kawan sudah memberikan penampilan maksimal.

Terkait perayaan tahun baru, Klopp mengatakan skuat Liverpool akan merayakan di rumahnya. Namun, Klopp memilih untuk tidak mengikuti pesta tahun baru tesebut.

“Saya akan mengambil anjing saya dan kemudian tidur,” ucap Klopp kepada BT Sport.

Memasuki paruh musim 2016/2017, Liverpool kini mengoleksi 43 poin dari 19 pertandingan. The Reds terpaut enam poin dari Chelsea yang berhasil menjadi juara paruh musim.

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi Sunderland di Stadion Light, Senin (2/1).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply