Mourinho: Martial Harus Dengarkan Saya, Jangan Agennya

Mourinho: Martial Harus Dengarkan Saya, Jangan Agennya

Jose Mourinho memuji sekaligus memberikan peringatan kepada Anthony Martial yang berhasil mencetak satu gol ketika Manchester United mengalahkan Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12).

Martial mencetak gol penyeimbang MU saat menjamu Boro pada menit ke-85 setelah menerima umpan sundulan Zlatan Ibrahimovic. MU kemenangan memastikan kemenangan lewat gol sundulan Paul Pogba dua menit kemudian.

Mourinho memuji penampilan penyerang asal Perancis tersebut. Namun, Mourinho juga memberi peringatan kepada Martial untuk tidak mendengarkan kata-kata agennya, Philippe Lamboley.

“Martial bermain, mencetak gol dan berjuang. Saya tahu dia punya talenta top, tapi dia harus mendengarkan saya, bukan agennya,” ujar Mourinho seperti dilansir Reuters.

Setelah sukses membangkitkan permainan Henrikh Mkhitaryan, Mourinho kini berusaha meningkatkan penampilan Martial. The Special One yakin bisa melakukannya, dengan catatan fokus Martial tidak terganggu.

“Saya tahu Mkhitaryan adalah talenta top dan saya tidak memainkannya. Martial harus mendengarkan saya saat latihan setiap hari. Setiap masukan yang saya berikan ke pemain, saya berikan untuk meningkatkan permainan mereka,” ucap Mourinho.

“Hampir setiap hari agen Mkhitaryan menghubungi saya dan bilang, ‘Mkhitaryan bersama kamu, dia akan jadi pemain yang lebih baik. Terus lanjutkan’. Martial harus dengarkan saya, dia punya kondisi bagus untuk jadi pemain top.”

Mourinho pun kesal dengan sejumlah rumor yang menyebutkan Martial akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2017. Hal tersebut dianggap Mourinho bisa mengganggu fokus penyerang 21 tahu itu.

“Setiap hari saya membaca di suratkabar kalau Martial akan pergi ke Sevilla, Martial akan dilepas dengan status pinjaman, Martial tidak senang di MU. Dia hanya perlu mendengarkan saya, bukan orang lain,” tegas Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply