Harapan Menpora di Kongres Tahunan PSSI

Harapan Menpora di Kongres Tahunan PSSI

Menpora Imam Nahrawi berharap Kongres Tahunan PSSI berkomitmen menjalankan agenda yang telah ditetapkan, termasuk menyelesaikan soal tujuh klub bermasalah.

PSSI akan menggelar kongres pada 8 Januari di Hotel Aryaduta, Bandung, pada 8 Januari 2017. Menpora pun dijadwalkan hadir dalam kongres tersebut.

Salah satu agenda penting dalam kongres tersebut adalah membahas jalan keluar permasalahan yang membelit tujuh klub. Mereka adalah Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Lampung FC, Persipasi Bekasi, dan Persewangi Banyuwangi.

Agenda tersebut sejatinya dibahas pada Kongres PSSI November lalu. Namun ketika itu diputuskan ditunda dan dialihkan ke kepengurusan baru yang dipimpin oleh Edy Rahmayadi.

“Saya berharap kongres kali ini benar benar membahas agenda-agenda yang sempat tertunda di kongres di Jakarta (November 2016),” ujar Imam.

“Termasuk rekomendasi islah dari klub individu harus dibicarakan secara konkret karena komitmen pemerintah bahwa PSSI kali ini adalah PSSI rekonsiliasi,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply