Klopp Sebut Coutinho Absen Setidaknya Lima Pekan

Klopp Sebut Coutinho Absen Setidaknya Lima Pekan

Manajer Liverpool Juergen Klopp memberikan kabar terbaru terkait cedera Philippe Coutinho. Klopp menyebut Coutinho perlu sekitar lima pekan untuk pulih.

Coutinho mengalami cedera pergelangan kaki pada saat Liverpool mengatasi Sunderland 2-0 akhir pekan kemarin. Sebelum Liverpool tak mengungkapkan berapa lama gelandangnya itu akan menepi, tapi diyakini sampai sebulan lamanya.

Klopp pada akhirnya mengonfirmasi hal tersebut dalam wawancara jelang laga melawan Leeds United di Piala Liga Inggris, Rabu (30/11/2016) dinihari WIB. Pemain internasional Brasil itu menepi sekitar lima bulan atau sampai Januari mendatang.

“Phil perlu antara lima dan beberapa pekan untuk pulih, sampai kami bisa memaikannya lagi. Kita akan lihat perkembangannya. Dia tidak akan tampil malam ini dan beberapa laga berikutnya,” kata Klopp kepada BBC Radio 5 seperti dikutip Soccerway.

Coutinho jadi salah satu sosok sentral dalam permainan Liverpool musim ini. Dia sudah mencetak lima gol dan membuat lima assist dalam 13 penampilan di Premier League.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply