Enrique: Performa Menurun Barca Terlalu Dibesar-besarkan

Enrique: Performa Menurun Barca Terlalu Dibesar-besarkan

Belakangan ini Barcelona memang tidak tampil konsisten. Pelatih Barcelona Luis Enrique meyakini bahwa hal ini tidak perlu dikhawatirkan.

El Barca hanya dua kali menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk hasil imbang di dua laga La Liga terakhirnya. Hal itu membuat Barca kini tertinggal dalam perburuan gelar juara.

Saat ini Barca duduk di peringkat kedua klasemen dengan 27 poin, berjarak enam poin dari rival abadinya Real Madrid di puncak klasemen. Barca memiliki angka yang sama dengan Sevilla dan hanya berjarak tiga poin dari Atletico Madrid.

Enrique tidak panik. Pasalnya, Barca justru meraih sukses besar saat mengalami situasi serupa di musim pertama Enrique pada 2014-15.

“Saya memahami situasinya. Apa yang saya percaya adalah bukti bahwa kami perlu meningkatkan penampilan dan lebih konsisten tapi saya tidak melihat mengapa perlu khawatir,” ujar Enrique di AS.

“Terutama karena kami masih jadi favorit untuk memenangi semua kompetisi yang kami ikuti, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk meningkat.”

“Tidak perlu dibesar-besarkan, seperti yang Anda [media] lakukan di musim pertama saya yang pada akhirnya kami memenangi treble,” ceplos dia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply