Zola: Energi Conte Berdampak Positif bagi Chelsea

Zola: Energi Conte Berdampak Positif bagi Chelsea

Legenda Chelsea, Gianfranco Zola menyebut energi yang ditunjukkan Antonio Conte selama pertandingan memberikan dampak positif bagi kekuatan Chelsea.

Conte sukses membawa Chelsea jadi pemuncak klasemen Liga Inggris setelah pekan ke-13 berakhir. The Blues mengoleksi 31 angka, unggul satu poin dari Liverpool dan Manchester City yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Melihat performa apik Chelsea di awal musim, Zola menilai Conte memberikan peran penting di dalamnya. Bagi Zola, bukan hanya taktik Conte yang membuat Chelsea tampil gemilang, melainkan juga aksinya di pinggir lapangan selama laga berlangsung.

Conte hampir selalu berdiri di tepi lapangan saat Chelsea bermain. Ia tak bosan berteriak memberikan instruksi, marah, dan ikut gembira ketika pemain Chelsea mencetak gol.

“Conte selalu memberikan segalanya dan dengan terlibat langsung dalam permainan, maka ia mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dari dalam dirinya.”

“Para pemain menyukai hal tersebut dan terpacu untuk tampil bagus. Kalian bisa melihat bahwa Chelsea saat ini adalah tim yang pantang menyerah,” ucap Zola dalam wawancara dengan BT Sport.

Chelsea bakal menghadapi tuan rumah Manchester City di Stadion Etihad pekan depan. Duel ini akan berpengaruh langsung pada posisi kedua tim di klasemen. Namun Chelsea sendiri setidaknya diuntungkan oleh ketiadaan laga di kompetisi Eropa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply