Hazard: Absen di Kompetisi Eropa Meringankan Chelsea

Hazard: Absen di Kompetisi Eropa Meringankan Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte pernah mengatakan, ia lebih senang menangani Chelsea saat tim tersebut juga berada di Liga Champions. Menurutnya, Conte bakal lebih tertantang.

Namun, Aden Hazard punya pendapat berbeda dari manajernya. Menurut Hazard, absennya Chelsea di ajang Eropa justru semakin meringankan Chelsea dalam berburu gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Chelsea yang kini bercokol di puncak klasemen memang absen dari Liga Champions musim ini lantaran hanya menduduki peringkat 10 Liga Primer Inggris musim lalu.

Hazard tetap melihat sisi positif dari absennya Chelsea di kompetisi antarklub level Eropa. Ia menilai The Blues bisa lebig fokus membidik gelar Liga Primer Inggris musim ini.

“Itu hal yang bagus. Kami jadi ada persiapan penuh selama satu pekan dan pada akhir pekan kami tahu betul apa yang harus dilakukan,” tutur Hazard seperti dikutip dari Goal.

“Tahun lalu kami hanya sibuk melakukan pemulihan sehingga selalu tak siap menghadapi pertandingan, tapi kini bukan persoalan lagi bagi kami.”

Menurutnya, Chelsea bisa berkonsentrasi penuh untuk mengalahkan setiap lawan-lawannya di Liga Primer Inggris musim ini.

“Kami banyak melakukan analisis taktik dan mempelajari melalui video, tergantung dari lawan yang akan kami hadapi,” terang Hazard.

“Kami akan melakukan segalanya untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin.”

Chelsea bakal menghadapi laga berat melawan Manchester City arahan Pep Guardiola pada Sabtu (3/12) mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply