Pogba Merasa Manchester United Kena Kutukan

Pogba Merasa Manchester United Kena Kutukan

Dengan belanja pemain yang fantastis musim ini, Manchester United belum juga tampil layaknya tim papan atas. Manchester united kini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Dari lima laga terakhir di Liga Primer Inggris, Setan Merah hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara tiga lainnya berakhir imbang, dan sekali kalah.

Tim arahan Jose Mourinho kembali tertahan 1-1 dari tim tamu West Ham United akhir pekan lalu di Old Trafford. Itu merupakan keempat kalinya ManUtd ditahan imbang di kandang sendiri musim ini.

Gelandang Manchester United Paul Pogba pun mengaku tak habis pikir performa timnya belum maksimal. Ia bahkan menilai Setan Merah seperti dikutuk.

“Kami mulai berpikir bahwa kami dikutuk. Tak peduli tim apapun yang datang, entah itu Arsenal atau West Ham,” ungkap Paul Pogba kepada SFR Sport seperti dikutip dari Goal.

Namun, pemain timnas Perancis itu tak ingin berpangku tangan dengan hasil minim ManUtd sejauh ini, terutama di laga kandang.

“Keberuntungan kami akan berubah dalam satu atau kesempatan lainnya dan kami akan mengambil kesempatan itu,” ujar Pogba.

“Saya tetap percaya diri karena kami menciptakan banyak peluang. (Kemenangan) Itu akan datang. Saya tetap percaya dengan tim saya.”

Menurut Pogba, terpenting bagi setiap pemain adalah memperhatikan setiap detail kelebihan maupun kekurangan tim.

“Kami kebobolan dengan cara-cara yang aneh (seperti saat lawan West Ham), begitu pula saat menghadapi Arsenal. Saya tetap percaya diri. Kami melewatkan poin penting, tapi akan datang masanya,” tutur Pogba.

Man United rencananya akan kembali menjamu West Ham United pada perempat final Piala Liga, Rabu (30/11) waktu setempat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply