Terungkap Fakta Griezmann Tak Mungkin Pindah ke Real Madrid

Terungkap fakta adanya sebuah perjanjian yang membuat Antonie Griezmann tidak bisa pindah dari Atletico Madrid ke Real Madrid.

Isu seputar masa depan Griezmann memang tengah memanas belakangan ini. Beberapa klub dikaitkan dengan penyerang timnas Perancis itu, termasuk Real Madrid.

Di tengah rumor yang terus membesar bak bola salju, Griezmann angkat bicara. Ia mengakui bahwa ada peraturan dalam kontraknya di Atletico yang melarang untuk hengkang ke Los Blancos.

Terlepas dari masalah peraturan, Griezmann sendiri tak mau berkhianat dengan merapat ke El Real yang merupakan rival sekota Atletico.

“Saya merasa senang di Atletico,” ucap Griezmann dikutip Sport.

“Saya memang menginginkan gelar juara. Akan tetapi, saya tidak akan pergi ke Real Madrid karena sudah ada perjanjian,” tutur pemain berusia 25 tahun itu.

Dibanding pindah ke Real Madrid, Griezmann lebih memilih Premier League sebagai pelabuhan berikutnya.

“Saya memilih Premier League. Namun, tujuan saya bukanlah meninggalkan Atletico dalam waktu dekat,” ucap mantan pilar Real Sociedad tersebut.

Griezmann mendapat kesempatan untuk menundukkan Real Madrid di final Liga Champions 2016. Namun, harapan menjadi juara pupus setelah Atletico kalah dalam adu penalti. (Ade Jayadireja)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply