Montella: Posisi di Klasemen Saat Ini Tak Terlalu Penting

Montella: Posisi di Klasemen Saat Ini Tak Terlalu Penting

Kemenangan atas Empoli mendongkrak AC Milan ke posisi kedua klasemen Serie A. Namun, bagi pelatih Vincenzo Montella, posisi Milan di klasemen sekarang tidak terlalu penting.

Milan mengalahkan Empoli 4-1 di Stadio Carlo Castellani, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB. Rossoneri membuka skor melalui Gianluca Lapadula pada menit ke-15, tapi dua menit kemudian Empoli mencetak gol balasan lewat Riccardo Saponara.

Milan berhasil mencetak tiga gol tambahan pada babak kedua, masing-masing lewat Suso pada menit ke-62, gol bunuh diri Andrea Costa pada menit ke-64, dan Lapadula pada menit ke-78.

“Saya tak suka dengan babak pertama kami. Mereka tampil baik untuk membuat kami tertekan, tapi kami benar-benar bermain buruk,” ujar Montella kepada Milan TV seusai laga.

“Pada babak kedua, kami tampil bagus untuk menaikkan tempo dan menampilkan permainan yang lebih berkualitas. Kami lebih percaya diri dan kemenangan datang sebagai konsekuensinya,” lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Empoli, Milan kini menghuni posisi kedua di klasemen Serie A dengan 29 poin dari 14 laga. Mereka ada di bawah Juventus (33) dan di atas AS Roma (26). Namun, Juve dan Roma baru bermain 13 kali.

“Kami harus lebih konsisten selama 90 menit. Ini harus menjadi target kami. Papan klasemen tidak begitu penting, untuk saat ini,” kata Montella.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply