Stamford Bridge Masih Angker untuk Spurs

Stamford Bridge Masih Angker untuk Spurs

Kekalahan di pekan ke-13 Premier League memperpanjang catatan buruk Tottenham Hotspur di markas Chelsea. Spurs belum juga bisa menaklukkan Stamford Bridge.

Spurs tandang ke Stamford Bridge di pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Spurs memulai dengan baik setelah mampu unggul lebih dulu lewat gol Christian Eriksen di menit ke-11.

Tapi keunggulan Spurs buyar beberapa saat jelang turun minum usai Pedro mencetak gol balasan untuk Chelsea. Gol dari Victor Moses di menit ke-51 pada akhirnya memberi Spurs kekalahan 1-2.

Bagi Spurs, hasil itu mengakhiri catatan tak terkalahkan mereka di Premier League. Itu merupakan kekalahan perdana The Lilywhites di Premier League musim ini setelah sebelumnya mengumpulkan enam kemenangan dan enam hasil seri.

Kendati ini adalah kekalahan perdana Spurs di Premier League di musim ini, hasil buruk di Stamford Bridge tersebut bukanlah hal yang asing untuk mereka. Spurs sudah akrab dengan hasil negatif di kandang Chelsea.

Dalam 30 kali lawatan terakhir ke Stamford Bridge di semua kompetisi, Spurs tak pernah sekalipun menang. Mereka hanya mencatatkan 11 hasil seri dan 19 kali kalah. Demikian seperti dikutip dari Opta.

Akibat kekalahan ini, Spurs masih tertahan di peringkat lima dengan 24 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang ada di puncak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply