Conti: Alves Pemain Panutan Saya

Conti: Alves Pemain Panutan Saya

Bek kanan Atalanta berusia 22 tahun, Andrea Conti sudah mengungkapkan bahwa Dani Alves milik Juventus merupakan pemain panutannya.

Setelah hanya memainkan 10 pertandingan untuk Orocibi pada musim lalu, pelatih Gian Piero Gasperini memberikan kesempatan lebih banyak untuk tampil musim ini. Conti sudah berlaga dalam delapan pertandingan, di mana timnya juga menempati posisi kelima dalam tabel klasemen Serie A.

“Secara pribadi, pemain panutan saya adalah Dani Alves,” ungkapnya kepada media.

“Ia merupakan seorang bek dengan motivasi yang tinggi dan teknik yang mumpuni. Tapi saya juga mengagumi Mattia De Sciglio dan Matteo Darmian yang sudah menghuni tim-tim hebat di usianya yang masih sangat muda.”

Pemain muda ini juga sudah membuat 14 penampilan untuk timnas Italia U-21, namun belum mendapat panggilan dari timnas senior. Menurut Conti di manakah masa depan akan membawanya?

“Saya tidak memikirkan akan di mana saya dalam 10 tahun ke depan, sekarang saya berjuang untuk memikirkan hari esok.

“Bursa transfer tidak menjadi kekhawaritan saya, juga saya tidak peduli. Saya memikirkan Atalanta, U-21, dan memberikan kesan untuk Ventura.

“Sisanya tidak meninggalkan efek kepada saya sedikitpun, saya merasa seperti di rumah dan saya tidak tahu alasan harus meninggalkan klub ini.

“Kemampuan bertahan saya belum sempurna, juga bagaimana caranya mengatur energi.

“Dan di luar lapangan saya adalah pemalas dan sedikit sensitif. Saya sedang mengurangi kesensitifan saya, saya lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Saya pemalas, ya tapi saya juga adalah pemuda yang pendiam, saya tidak sua berpergian. Saya tidak begitu aktif dan pacar saya Daria mengatakan untuk berpergian. Dia ingin berjalan-jalan, pergi berbelanja, saya suka untuk diam di rumah, di atas sofa, menonton TV.

“Saya tinggal di pusat Bergamo, sekarang saya sudah tinggal sendiri tapi sebelum bersamanya. Saya juga adalah paman untuk dua anak perempuan, Giorgia dan Alessia, yang adalah dua anak dari kakak saya.

“Passion yang lain? Anjing dachshund saya Arturo, dan dua anjing pacar saya, Tobias dan Ugo.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply