Chelsea Ikut Juventus Berburu Franck Kessie

Laporan sebelumnya menunjukan bahwa hanya Juventus dan Manchester United yang serius memantau Franck Kessie, tapi sekarang muncul Chelsea yang ingin bergabung dalam perlombaan.

Jawara Serie A, Nyonya Tua diyakini sudah bersedia menggelontorkan dana sebesar 17 juta Poundsterling untuk menggaet gelandang Atalanta agar bermain dalam skuad Massimiliano Allegri ketika jendela transfer dibuka.

Tapi ternyata The Blues diam-diam juga melakukan pemantauan terhadap pemain berumur 19 tahun dalam beberapa kali aksinya musim ini.

Sosok Kessie tidak bisa dianggap remah, karena dia turut berperan atas bertenggernya Atalanta di posisi kelima dalam klasemen Serie A dengan lima gol dan dua assist musim ini.

Juventus ingin memiliki Kessie sekarang, tapi Chelsea berniat untuk melakukan peminjaman namun dengan adanya klausul pembelian secara permanen.

Setan Merah pun tidak akan tinggal diam mengetahui saingan mereka dalam memboyong Kessie bertambah, sehingga ada rumor jika The Red Devils akan segera temui agen sang pemain untuk menguncinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply