Jangan Tanyakan Dulu Titel Liga Inggris ke Antonio Conte

Jangan Tanyakan Dulu Titel Liga Inggris ke Antonio Conte

Jangan tanyakan dulu tentrang titel Liga Inggris kepada Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Kemenangan atas Middlesbrough membuat Chelsea berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara dari tangan Liverpool, Minggu (20/11).

“Saya pikir kami bekerja sama dengan sangat baik, tapi jika anda bertanya kepada saya apa target saat ini, saya ulangi ini sangat sulit untuk memberi tahu anda. Saya ingin menunggu sampai dengan akhir dari bagian pertama kejuaraan ini,” ujar Conte seperti dikutip dari Euro Sport.

Chelsea berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah, Middlesbrough. Penyerang internasional Spanyol, Diego Costa, adalah pahlawan untuk kemenangan Chelsea tersebut. Itu adalah kemenangan keenam beruntun Chelsea. Tak hanya itu, enam kemenangan itu pun diperoleh tanpa kebobolan satu gol pun.

Chelsea telah melewati 590 menit pertandingan sejak kekalahan terakhir dari Arsenal dengan skor 0-3 pada 24 September lalu.

“Ya, saya senang karena di liga ini, ini sangat sulit memiliki kesuksesan seperti ini dan memenangkan enam pertandingan beruntun seperti ini adalah fantastis,” kata Conte.

Conte juga menyatakan dirinya akan mencoba untuk membawa Diego Costa dkk tetap percaya diri dengan kapasitas dalam melewati semua pertandingan liga.

“Ketika anda tiba di sebuah klub baru setelah sebuah musim buruk seperti tahun lalu, anda tak akan tahu respon pemain seperti apa jika anda kehialngan sedikit kepercayaan diri dalam kapasitas anda,” kata Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply