Selebrasi Gol ‘Pemikir’ Ronaldo Jadi Sensasi

Cristiano Ronaldo tidak hanya membuat sensasi dengan menciptakan hattrick ketika Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid 3-0 di Vicente Calderon, Sabtu (19/11). Selebrasi gol ‘pemikir’ yang dilakukan Ronaldo juga menjadi sensasi.

Ketika kritik terus diterimanya jelang penghargaan pemain terbaik FIFA 2016, Januari 2017, Ronaldo membuktikan kenapa dirinya pantas mendapatkan penghargaan tersebut dengan menciptakan hattrick ke gawang Atletico.

Kemenangan Madrid di laga derby masih menyisakan cerita menarik, salah satunya adalah perayaan gol kedua Ronaldo. Mengadopsi patung ‘Si Pemikir’ karya seniman Perancis Auguste Rodin, Ronaldo merayakan gol keduanya ke gawang Atletico dengan gaya ‘pemikir’.

Melalui Instagram, Ronaldo mengaku diejek putranya, Cristiano Jr., karena selebrasi gol ‘pemikir’. “Anak-anak mengejek saya,” tulis Ronaldo sambil mengunggah foto berpose ‘pemikir’.

Dunia maya pun bereaksi terhadap perayaan gol ‘pemikir’ Ronaldo dengan menciptakan sejumlah meme lucu. Salah satunya adalah meme Ronaldo sedang bermain catur dengan pecatur legendaris Rusia, Garry Kasparov.

Kemenangan atas Atletico membuat Madrid kini kukuh di puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 30 poin, unggul empat poin atas Barcelona yang di pertandingan lainnya ditahan Malaga tanpa gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply