Pique: Kami Seharusnya Menang Tanpa Messi

Pique: Kami Seharusnya Menang Tanpa Messi

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, tak mau melontarkan alasan atas hasil imbang 0-0 kesebelasannya melawan Malaga di Stadion Nou Camp, Sabtu (19/11). Menurutnya, bahkan tanpa kehadiran Lionel Messi dan Luis Suarez pun Barcelona harus mampu mengemas tiga poin dari laga tersebut.

“Kami Barcelona dan kami tak bisa menyalahkan mereka yang absen,” kata Pique seusai pertandingan, seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami memiliki pemain yang dibeli dengan harga mahal dan juga anggaran belanja pemain yang sangat besar, jika dibandingkan dengan Malaga. Tak ada alasan untuk tak menang.”

Barca memiliki banyak peluang untuk memenangi pertandingan ini, terutama mengingat Malaga hanya bermain sembilan orang setelah DIego Liorente dan Juan Carlos dikartu merah.

Jelang pertandingan berakhir, Neymar punya peluang emas untuk mencetak gol lewat tandukannya, tapi diselamatkan gemilang oleh kiper Carlos Kameni.

Hasil imbang ini membuat Barca kini tertinggal empat poin dari Real Madrid yang duduk di puncak klasemen dan baru saja mengalahkan Atletico Madrid 3-0. Madrid memiliki 30 poin sementara Barca 26.

Pique pun mengingatkan rekan-rekannya agar tidak mengulangi kelengahan yang sama.

“Sangat mencemaskan karena kami kehilangan banyak poin di rumah. Tak ada dari kami yang mau hanya merebut hasil imbang lawan musuh yang seharusnya bisa kami kalahkan. Kami kehilangan dua poin.”

Messi tak bermain karena terkena virus sementara Suarez masih menjalani sanksi satu pertandingan. Keduanya akan kembali bermain ketika Barca bertandang ke markas Glasgow Celtic pada lanjutan Liga Champions akhir pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply