Joao Mario: Menang 1-0 Cukup untuk Inter

Joao Mario: Menang 1-0 Cukup untuk Inter

Gelandang Inter Milan Joao Mario membidik tiga poin dalam derby akhir pekan ini. Dia juga masih percaya Inter bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Di tengah inkonsistensinya, Nerazzuri akan berduel dengan AC Milan di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Inter dalam posisi yang kurang diunggulkan dibanding rival sekotanya itu.

Tim yang kini dibesut Stefano Pioli itu terlempar di peringkat 9 klasemen dengan tertinggal 8 poin dari Milan, yang menempati posisi ketiga di bawah AS Roma dan Juventus. Inter juga baru mengantongi dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A.

Namun demikian, statistik Inter tidak buruk-buruk amat di derby. Dalam empat pertemuan terakhir, Milan dan Inter berbagi satu kemenangan dan dua lainnya berakhir seri. Tapi pertemuan terakhir mereka Februari lalu, Inter menyerah tiga gol tanpa balas.

“Kami berharap menang, tapi skor 1-0 akan jadi sebuah hasil sempurna untuk kami,” kata cetus Joao Mario kepada Mediaset Premium.

Setelah finis kedua di 2010-11, Inter sudah empat musim ‘puasa’ Liga Champions. Di awal musim ini pun, laju La Beneamata tidak menjanjikan yang berujung dipecatnya Frank De Boer, hanya tiga bulan setelah menggantikan Roberto Mancini di awal musim.

“Sekarang kami harus memikirkan masa depan dan solusi untuk diterapkan di dalam latihan demi meningkatkan performa kami,” lanjut dia.

“Jelas, secara matematika kami masih dalam perburuan. Kami punya tim yang bagus, pemain-pemain yang bagus, kami harus mulai menang dan bisa finis ketiga atau kedua,” lugas pemain internasional Portugal itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply