Menjamu PSM, Bhayangkara FC Tak Diperkuat Fortuoso Dos Santos

Menjamu PSM, Bhayangkara FC Tak Diperkuat Fortuoso Dos Santos

Bhayangkara FC tak akan bisa memainkan Thiago Fortuoso Dos Santos saat menjamu PSM Makasar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan di gelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Senin (21/11/2016). Striker asal Brasil itu tengah cedera.

Thiago Fortuoso Dos Santos absen karena tulang kering kakinya mengalami retak. Thiago bahkan dikhawatirkan tidak akan bisa main dalam sisa musim ISC ini. Itu sekaligus membuat kans dia bersaing sebagai topskorer mengecil, Dos Santos sejauh ini telah mengemas 15.

“Thiago bakal absen saat Bhayangkara FC melawan PSM Makasar,” Kata Ibnu Grahan di pinggir lapangan Gelora Delta Sidoarjo, usai memimpin sesi latihan Jumat (18/11/2016)

Thiago cedera akibat benturan yang dia alami dengan kiper Persegres Gresik United, Satria Tama. Dia diprediksi harus absen dua bulan untuk penyembuhan dan pemilihan.

Absenya Thiago akan diantisipasi dengan memilih striker lain untuk dimainkan sebagai ujung tombak. Pilihan yang tersedia adalah Rudi Widodo, Fandi Eko Utomo, dan Antoni Putro Nugroho.

“Kami mengakui tanpa Thiago lini depan gak maksimal. Untuk itu latihan sore ini kami perbanyak untuk shoting dan finishing pada semua pemain,” ucapnya.

“Namun kami tetap optimis bakal menang dalam pertandingan nanti saat menjamu PSM Makasar karena main di kandang sendiri. Selain itu kami tekankan kepada para pemain untuk bermain semaksimal mungkin. Hati-hati dan kerja sama tim yang paling utama, karena PSM Makasar banyak pemain yang rata-rata bagus,” terangnya.

Saat ini Bhayangkara FC masih menempati urutan empat klasemen. Dari 27 pertandingan yang sudah dijalani mereka meraih 14 kemenangan, enam kali imbang dan tujuh kali kalah. Sementara PSM Makasar ada di posisi delapan, dengan mengoleksi 42 poin hasil 12 kemenangan, enam hasil imbang, dan 10 kali kalah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply