MU Kirim Mata-Mata Pantau Striker Muda Prancis

MU Kirim Mata-Mata Pantau Striker Muda Prancis

Manajer Celtic Brendan Rodgers mengomentari soal ketertarikan Manchester United kepada Moussa Dembele. Pemain ini adalah rekrutan pertama Brandan Rodgers, yang baru saja ditunjuk menggantikan Ronny Deila.

Penampilan anggota skuat Timnas Prancis U-21 ini, memang sangat mengesankan sejak bergabung ke Celtic dari Fulham. Dia sudah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan Liga Skotlandia.

Dembele sempat dikaitkan dengan Tottenham sebelum pindah ke Skotlandia. Dan, kali ini MU dikabarkan sudah mengirim pengintai atau mata-mata untuk menonton dia di tugas internasional pekan ini.

Namun demikian, Rodgers yakin Dembele akan tetap tinggal bersama juara Liga Skotlandia ini.

“Dia dan agennya ingin belajar dan mereka ingin mengembangkan lagi,” kata Rodgers. “Mereka bisa pergi ke sejumlah klub di musim panas, dan mendapat lebih banyak uang daripada di sini. Tapi dia ingin mencoba dan melakukannya dengan cara yang benar.

Rodgers mengakui Dembele ingin mendapatkan pengalaman di klub besar, belajar mengembangkan dan kemudian mungkin akan ada waktu ketika ia akan pindah. Tapi, dia sudah menandatangani kontrak empat tahun dengan Celtic.

“Dia hanya benar-mencintai itu di sini. Ini adalah klub besar, dia akan mengidolakan sini, ia bermain di Liga Champions ,dan dia benar-benar tengah menikmati proses belajar dan bermain untuk klub besar,” kata Rodgers.

Dembele mencuri perhatian banyak klub raksasa setelah tampil gemilang bersama Fulham. Dia mampu mencetak 17 gol dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh Fulham musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply