Bielik Senang Bisa Berlatih Dengan Koscielny Dan Mustafi

Bielik Senang Bisa Berlatih Dengan Koscielny Dan Mustafi

Pemain muda Arsenal yaitu Krystian Bielik telah menyatakan bahwa dirinya merasa bahagia bisa belajar banyak dari dua seniornya, Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi dalam skuad utama.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 18 tahun tersebut, lantaran mereka pemain bertahan yang sangat berpengalaman dalam menjaga area pertahanan.

Dimana meski baru berduet di musim panas ini bermain di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions tetapi keduanya terlihat sangat baik dalam mengawal lini belakang.

Terbukti, hingga pekan ke 11 Liga domestik pemain berlabel tim nasional untuk negaranya masing-masing tersebut mampu bermain dengan konsisten dan dengan penampilan mereka yang tangguh maka kini The Gunners terus berada di papan atas dengan mengemas 24 poin.

Sedangkan di pentas Eropa pemain andalan lini pertahanan pelatih Arsene Wenger itu juga mampu membawa timnya melaju ke putaran berikutnya usai tampil baik di empat pertandingan dua kali melawan Ludogorets sementara lainnya masing-masing kontra FC Basel dan PSG.

Bahkan beberapa kalangan termasuk para legenda sepakbola Arsenal mengakui solidnya tim bermain di musim panas ini berkat adanya dua palang pintu tersebut yang di setiap pertandingan sangat disiplin untuk mematikan pergerakan para striker lawan.

Meski hanya kerap berlatih di sesi latihan tim yang berada di Colney dimana juga belum pernah bermain reguler dalam skuad, tetapi pemain akademi asal Polandia yang sudah mendapatkan kesempatan bermain di EFL Cup 2016 ini mengaku senang bisa berlatih dengan keduanya dimana sudah membuatnya jauh lebih baik sebagai pesepakbola.

Selain itu, Bielik yang di datangkan klub dari Legia Warsawa menyebut mereka adalah bek terbaik di dunia saat ini.

“Saya merasa lebih kuat dan lebih baik sebagai bek tengah,” ucap Bielik.

“Jelas ini bagus kami bisa berlatih dengan tim utama karena kami bisa belajar dari yang terbaik seperti Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi.

“Saya melakukan dengan baik dan membuat kemajuan. Saya bekerja keras dan semoga di masa depan akan menjadi bek tengah yang baik.

“Saya pikir Laurent dan Shkodran juga dua pemain terbaik di Liga dan di dunia.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply