Remaja 16 Tahun Siap Jalani Debut Bersama Juventus

Remaja 16 Tahun Siap Jalani Debut Bersama Juventus

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bisa memberikan debut untuk pemain berusia 16 tahun, Moise Kean pada saat melawan Pescara, akhir pekan ini.

Seiring dengan cedera yang dialami Paulo Dybala dan Marko Pjaca, Bianconeri sangat bergantung pada Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di lini depan.

Allegri menilai duet tersebut takkan mungkin diturunkan secara bersamaan pada saat melawan Pescara, Sabtu 19 November mendatang, mengingat pada pekan depan Juve akan bermain di Liga Champions.

Demi menjaga kondisi para pemain andalannya, ini menjadi waktu yang tepat bagi Allegri memberikan kesempatan bagi Kean. Apalagi, pemain timnas Italia U-17 ini telah menghiasi bangku cadangan Juve selama lima kali di Serie-A musim ini.

Kean telah menarik perhatian para pencinta sepak bola dunia setelah mencetak 24 gol dari 26 laga bersama Juventus U-17 pada musim lalu. Tak ayal, talentanya mengundang para klub besar seperti Arsenal dan Manchester City untuk mendatangkannya.

Namun si Nyonya Tua bergerak cepat untuk mengamankan talenta yang mereka miliki. Terbukti, Juve akan memperpanjang kontrak Kean pada Januari mendatang. (Football-Italia)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply