Bantah Pindah, Lichtsteiner Perjuangkan Tempat di Juventus

Bantah Pindah, Lichtsteiner Perjuangkan Tempat di Juventus

Stephan Lichtsteiner bersumpah untuk memperjuangkan tempatnya di Juventus. Itu ia katakan do tengah spekulasi ia akan dilego pada bursa transfer Januari 2017.

Pemain internasional Swiss itu diharapkan untuk meninggalkan juara Liga Italia Serie-A menjelang musim ini menyusul kedatangan Dani Alves dari Barcelona. Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik memboyongnya, tapi ia akhirnya memilih untuk tinggal di Turin.

Pemain berusia 32 tahun ini sekali lagi dikaitkan dengan pindah dari Juventus. Akan tetapi, meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2017, ia menegaskan ia tidak berpikir tentang transfer pada tahap ini.

“Saya fokus pada melakukan dengan baik dengan Juventus dan memenangi gelar keenam Serie-A berturut-turut,” kata Lichtsteiner kepada RSI.

“Ini akan menjadi kegagalan jika kami tidak menang. Hal ini tidak mudah untuk menikmati keberhasilan di Juventus, karena kami selalu berpikir tentang yang berikutnya segera. Saya senang dengan apa yang telah saya capai di Juventus sejauh ini. Saya sudah memenangi 10 piala dalam lima tahun,” lanjutnya.

“Saya hanya berpikir tentang memenangi Scudetto lagi, dan Coppa Italia, atau Liga Champions. Saya berharap untuk kembali ke skuat Liga Champions setelah istirahat musim dingin. Saya memikirkan hal-hal satu hari pada suatu waktu. Hubungan saya dengan Juventus jelas,” pungkas mantan pemain Lazio itu.

Lichtsteiner telah tampil enam kali untuk Juventus pada musim 2016–2017. Ia sudah mencetak satu gol sejauh musim ini berjalan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply