Edy Rahmayadi: Timnas Sudah Siap Tempur di Piala AFF

Edy Rahmayadi: Timnas Sudah Siap Tempur di Piala AFF

Ketua Umum PSSI Letjen Edy Rahmayadi memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Tim ‘Merah-Putih’ disebut sudah siap tempur.

Edy menyambangi tempat menginap timnas di Hotel Aryaduta, Karawaci Tangerang, pada Selasa (15/11) malam. Dia sempat melakukan pertemuan tertutup dengan seluruh pemain.

“Ya, saya hanya memberikan motivasi bahwa mereka adalah duta-duta bangsa yang berjuang di Filipina. Dan kondisi mereka sudah siap tempur karena dipundak mereka ini Indonesia dan di dada itu garuda, itu yang perlu dijaga oleh mereka,” ujar Edy kepada pewarta.

Timnas Indonesia dijadwalkan berangkat ke Filipina pada Kamis (17/11). Mereka akan menghadapi ujian perdana melawan Thailand pada 19 November.

Untuk memberikan suntikan motivasi, sebelumnya Edy juga sudah berjanji akan memberikan bonus kepada pemain. Namun dia masih tak mau membocorkan nilainya.

“Target kami adalah yang terbaik saja. Menang dan juara pasti beda namanya juga bonus,” katanya.

Di sisi lain, pria yang menjabat sebagai Pangkostrad ini juga mengomentari terkait absennya Irfan Bachdim akibat cedera. Menurutnya, dia percaya bahwa tim pelatih sudah mempersiapkan mengambil keputusan tepat terkai penggantinya.

“Irfan tidak bisa main. ‘kan masih ada cadangan, kalau kondisi cedera tidak bisa dipaksakan,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply