Vitolo Ingin Jajal Premier League

Vitolo Ingin Jajal Premier League

Vitolo tertarik untuk merumput di Liga Inggris suatu saat. Bagi Vitolo, hal itu bakal berdampak besar bagi perkembangan kariernya di lapangan hijau.

Vitolo, 27 tahun, selama kariernya memang hanya memperkuat dua klub Spanyol yakni Las Palmas yang merupakan klub profesional pertamanya sedari 2010 hingga 2013.

Lalu, Vitolo diboyong Sevilla sampai sekarang namanya meroket sebagai salah satu gelandang serang top Spanyol. Selama memperkuat Sevilla, Vitolo tampil 128 kali dan membuat 21 gol di seluruh kompetisi.

Pencapaian oke di level klub, termasuk membawa Sevilla tiga kali juara Liga Europa, membuat Vitolo kini jadi langganan timnas Spanyol di bawah asuhan Julen Lopetegui.

Dia selalu tampil di lima laga selepas Piala Eropa 2016 dan membuat tiga gol. Performa gemilang ini membuat Vitolo kini jadi incaran banyak klub besar Eropa.

Jika boleh memilih, Vitolo ingin sekali merumput di Liga Inggris karena kompetisi di sana menantang untuk perkembangan kariernya ke depan. Ditambah banyak pemain Spanyol telah meraih sukses di sana.

Salah satu yang sudah mengajak Vitolo untuk hijrah ke sana adalah bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, yang mantan pemain Sevilla dan teman dekat Vitolo.

“Pemanggilan ini terasa spesial. Ini kesempatan untuk bermain di sana melawan tim seperti Inggris. Wembley itu merupakan simbolis, tidak hanya bagi sepakbola Inggris, tapi untuk sepakbola itu sendiri,” ujar Vitolo kepada Guardian.

“Pada satu waktu di masa depan nanti, akan sangat bagus untuk saya mencoba bermain di Inggris,” sambungnya.

“(Moreno) bilang bahwa saya akan cocok dengan Premier League,” tutup pemain bernama lengkap Victor Machin Perez itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply