Mata Akan Bicarakan Masa Depannya dengan MU di Akhir Musim

Mata Akan Bicarakan Masa Depannya dengan MU di Akhir Musim

Juan Mata memang tengah menikmati kariernya saat ini di Manchester United. Tapi, Mata tetap akan mengevaluasi masa depannya di klub begitu musim berakhir.

Kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru sempat membuat masa depan Mata di United terombang-ambing. Pasalnya Mourinho-lah yang membuat Mata keluar dari Chelsea dan menyebrang ke United Januari 2014.

Namun, peruntungan Mata kali ini lebih baik ketika Mourinho justru memainkannya sebagai starter. Kepercayaan Mourinho itu tak disia-siakan oleh Mata yang lantas tampil oke.

Total Mata sudah tampil 15 kali di seluruh kompetisi musim ini dengan torehan tiga gol dan dua assist. Mata bermain 973 menit dengan rataan 65 menit per pertandingan.

Meski kini tengah menikmati masa-masa kepelatihan Mourinho, bukan berarti Mata tenang-tenang saja menyikapi masa depannya. Mata tetap akan membicarakan lebih lanjut soal kelanjutan kariernya di Old Trafford di akhir musim ini.

“Musim ini kami (tim) memasuki era baru bersama Mourinho,” ujar ayah Mata, Juan Mata sr., kepada harian lokal Turki Fanatik seperti dikutip Mirror.

“Meski demikian, kami akan tetap berdiskusi di akhir musim ini untuk mengevaluasi masa depan kami lebih serius,” sambungnya.

“Fenerbahce jadi salah satu opsi? Kenapa tidak?,” tutup Mata sr. ketika ditanya soal kemungkinan klub baru sang anak.

Mata sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2018 dan kin sudah bermain 123 kali dengan torehan 32 gol dan 22 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply