Stones Diyakini Akan Mampu Atasi Kritik

Stones Diyakini Akan Mampu Atasi Kritik

Bek muda Inggris John Stones belakangan dikritik karena tampil kurang meyakinkan. Stones diyakini bisa mengatasi kritik itu sekaligus memiliki karier cemerlang.

Stones bertandem dengan Gary Cahill saat Inggris mengalahkan Skotlandia 3-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia, Sabtu (12/11) dinihari WIB. Meski berhasil menjaga gawang timnya dari kebobolan, namun Stones tampil kurang meyakinkan.

Tak ayal, bek berusia 22 tahun itupun memperoleh kritik. Namun demikian, Cahill merasa Stones tak perlu mengkhawatirkannya.

Apalagi, sejauh ini Stones tampil cukup oke bersama Manchester City. Cahill menilai juniornya itu akan belajar dari kesalahan untuk memperbaiki penampilannya di masa depan.

“Dia memiliki potensi untuk melakukan apapun yang ingin dia lakukan. Tidak ada alasan dia tidak bisa berlanjut dan memiliki karier yang dia inginkan. Dia adalah tipe pemain yang berbeda tapi kupikir semua orang tahu kemampuan yang dia punya,” ujar Cahill, yang dilansir Soccer Way.

“Dia adalah orang yang baik di dalam maupun di luar lapangan. Apakah dia bersedia menerima nasihat orang lain? Apakah dia akan mendengarkan semua orang dan mempertimbangkannya? Dia memang begitu.”

“Aku rasa dia adalah orang yang bisa mengatasi kritik, yang bisa menghadapinya. Dia akan belajar dari berbagai kesalahan dan dari hal-hal yang dia lakukan dengan benar, yang tentunya lebih banyak daripada kesalahan yang dibuatnya.”

“Dia sudah tampil bagus dengan Manchester City dan dia jelas mendapatkan pengakuan itu di sana. Dia akan membangun rasa percaya dirinya, manajer dia juga menaruh kepercayaan kepada dia. Sekalinya manajer dan rekan-rekan setim Anda percaya kepada Anda, Anda akan menghadapi kritik dengan tenang. Dia akan baik-baik saja,” simpul pemain Chelsea ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply